Blogger Jateng

Rekomendasi 10 Game Horor Offline Terbaik untuk PC di Tahun 2023

gambar rekomendasi game horor offline pc 2023

rekomendasi game horor offline pc 2023 - Bermain game dengan genre horor memang memiliki sensasi tersendiri, terlebih jika dimainkan secara offline di PC atau laptop pribadi. Apalagi jika dimainkan di tengah malam, tentu akan menambah keseruan tersendiri.

Ditahun 2023 ini banyak bermunculan game PC yang bergenre Horor baik offline ataupun online. Nah jika kamu kebingungan kira-kira game  horor apa yang cocok dimainkan di PC anda secara offline, vikigame.com telah merangkum rekomendasi gamenya untuk anda.

1. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent

Game horor offline pc yang pertama adalah Amnesia: The Dark Descent. Game horor survival ini dirilis pertama kali pada tahun 2010. Pemain dituntut untuk menjelajahi istana Gothic yang angker dan menghindari monster sambil memecahkan teka-teki. Dengan suasana mencekam dan sound effect yang menyeramkan, Amnesia layak menjadi rekomendasi terbaik di tahun 2023.

2. Outlast

gambar Outlast

Dikenal sebagai salah satu game PC offline paling seram, Outlast lahir pada tahun 2013 silam. Pemain harus menjelajahi rumah sakit jiwa yang angker sambil berusaha untuk bertahan hidup dari para pasien yang lepas kendali. Suasana horror rumah sakit ini diperkuat dengan visual menyeramkan yang membuat bulu kuduk meremang.

3. Layers of Fear

gambar Layers of Fear

Dirilis pada 2016, Layers of Fear memberikan sensasi horror lewat suasana rumah megah nan angker. Sang pemain menjelajahi rumah tersebut sambil mengungkap misteri kelam dari sang pelukis. Didukung visual menakutkan dan sound effect merdens, Layers of Fear pantas menjadi rekomendasi di tahun 2023.

4. Resident Evil 2 Remake

gambar Resident Evil 2 Remake

Merupakan remake dari serial Resident Evil 2 yang populer, game ini menghadirkan zombie dan monster menyeramkan dengan grafis terbaru. Ditambah amunisi terbatas dan suasana kota Raccoon mencekam, membuat Resident Evil 2 layak diinstal penggemar horor.

5. Dead Space

gambar Dead Space

Dead Space menghadirkan suasana angkasa luar yang kelam dan mencekam. Pemain memerankan seorang engineer yang terjebak di pesawat antariksa dan berusaha bertahan dari serangan alien. Suasana sci-fi horor yang dihadirkan membuatnya layak diinstal.

6. SOMA

gambar SOMA

Dikembangkan oleh pencipta Amnesia, SOMA menghadirkan horror unik di kedalaman laut. Pemain harus menyingkap misteri fasilitas riset bawah laut sambil menghindari monster bunuh diri mekanikal. Horor psikologis yang dibangun SOMA sangat memukau.

7. Darkwood

GAMBAR Darkwood

Darkwood menghadirkan sensasi horor yang unik dengan lokasi hutan yang angker. Pemain harus bertahan siang dan malam dari makhluk aneh dengan memperkuat persembunyian. Dengan visual top-down yang apik, Darkwood layak untuk dicoba.

8. Cry of Fear

GAMBAR Cry of Fear

Dibuat oleh modder Half-Life, Cry of Fear menghadirkan ketegangan dan aura horor yang kuat. Pemain harus menyusuri jalanan kota yang dipenuhi monster dan makhluk aneh akibat eksperimen tak wajar. Keseruan bertahan hidup ala Resident Evil ditawarkan game ini.

9. Bendy and the Ink Machine

GAMBAR Bendy and the Ink Machine

Rekomendasi game horor offline terbaik untuk PC di tahun 2023 ini adalah Bendy and the Ink Machine. Dalam game horor ini, pemain harus menjelajah studio animasi tua yang dipenuhi makhluk tinta jahat hasil eksperimen. Dengan seni visual kartun hitam putih dan soundtrack seram, Bendy and the Ink Machine sangat layak dicoba.

Itulah 10 rekomendasi game horor offline terbaik dan recommended untuk PC di tahun 2023. Game-game ini menjanjikan pengalaman horor yang mencekam dan menegangkan.